Download BBM Mod Delta V4.1.0a

Free Download BBM Mod Delta V4.1.0a. Hi selamat malam sobat, Semangat ya hari ini kali ini special untuk kalian penulis bagikan tema bbm mod terbaru dengan tampilan yang berbeda dan merupakan update terbaru dari versi bbm mod Delta. BBM Mod Delta V4.1.0a ini baru di update oleh sang modder nya yang bernama Yoyocx S Praditya Putra tepatnya pada tanggal 19 januari 2017, dengan tampilannya yang menarik bbm mod ini hadir dan siap meramaikan dunia modding di tahun 2017 ini. untuk fitur banyak sekali yang dapat kalian temukan dari bbm delta ini beberapa fitur yang selalu ada dan menjadi ciri khas bbm delta ini adalah sebagaimana berikut ini.

Fitur BBM Delta:
Bahasa
Fitur bahasa ini seakan menjadi ciri khas dari bbm delta ini, meskipun sempat berkali-kali bbm official menghilangkan beberapa bahasa, termasuk bahasa indonesia maka dari itu sang modder dari bbm delta ini mencoba menambahkan fitur pemilihan bahasa, tentu dengan tujuan untuk memberikan kemudahan untuk penggunanya.
Tema
Fitur temaini menjadi hal yang paling menarik dari bbm delta ini ,dengan menambahkan beberapa tema agar bisa disesuaikan dengan selera penggunanya. beberapa tema yang tersedia adalah Light, Dark, Transparent,Black dan Sailfish.
Custom Background
fitur ini menjadi pilihan favorit para penggemar bbm mod . Custom Bakcground ini untuk di tampilan main, chat dan group chat.
Primary Color
dengan adanya fitur ini, si pengguna dapat menikmati tampilan dan dapat mengganti tampilan warna di BBm mereka. Tampilan seperti Toolbar, Button, Tab Layout dan beberapa tampilan lainnya.

Screenshot:

Cara Install BBM:
  • Pertama klik link download BBM Delta yang telah kami sediakan di bawah postingan ini
  • Kemudian pilih jenis bbm mod yangingin kalian install ada bbm dengan jenis clone dan Unclone, untuk kalian yang ingin menggunakan dua bbm dalam satu hp, dapat memilih link download dengan jenis clone
  • Klik linknya dan tunggu proses download selesai
  • kemudian install apk nya di android kalian
  • Masukkan Email dan password akun bbm kalian, atau untuk kalian yang belum memiliki akun bbm sebelumnya dapat memilih sign up untuk memulai 
  • Tunggu proses install selesai hingga bbm Delta ini benar-benar siap untuk digunakan.

Download BBM Mod Delta V4.1.0a / [ Mirror Link ]

0 Response to "Download BBM Mod Delta V4.1.0a"

Posting Komentar