BBM Mod purple extra fitur sosmed V3.1.0.13 Apk


BBM Mod purple extra fitur sosmed V3.1.0.13 Apk. ubah tampilan tema bbm mod kesayangan kalian dengan bbm mod extra fitur terbaru. Hi sobat selamat siang kali ini kami kembali untuk saling berbagi informasi terbaru seputar dunia bbm modifikasi. bbm mod yang akan kami bagikan kali ini memiliki latar background yang didominasi dengan warna ungu atau purple bbm mod ini adalah hasil moddifikasi dari modder ridwan arifin yang memodifikasi bbm base official menjadi bbm mod purple yang lengkap dengan berbagai extra fitur sosmednya. beberapa fitur yang dapat kalin nikmati dengan bbm mod ini diataranya fitur video call , fitur block read status, dan fitur full display picture yang merupakan fitur unggulan dan paling banyak digemari saat ini.

Nikmati fitur block read status anda dengan mengisntall bbm mod purple Fitur ini termasuk yang banyak pemakai perlukan. Dengan fitur ini kita dapat membaca isi pesan yang diterima tanpa diketahui oleh pengirim bahwa pesan sudah terbaca. Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. 

Fungsi berbagai fitur pada bbm mod v3.1.0.13 

  • Display Picture No Crop
Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop
  • Block Read Status
Fitur ini termasuk yang banyak pemakai perlukan. Dengan fitur ini kita dapat membaca isi pesan yang diterima tanpa diketahui oleh pengirim bahwa pesan sudah terbaca. Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.
  • Tint Navigation Bar dan Status Bar
Fitur ini hanya berjalan di HH yang menggunakan OS Android Kitkat ke atas. Fungsi dari fitur ini adalah untuk mengubah warna background dari Navigation dan Status Bar sesuai dengan warna Primer (Primary Color).
  • Text Size
Secara default untuk ukuran text di BBM cukup besar menurut saya, maka dari itu fitur ini dapat mengganti ukuran text sesuai yang kita inginkan. Ukuran text yang tersedia mulai dari ukuran 13.0sp sampai dengan 18.0sp.
  • Bubble Style
Fitur ini akan merubah bentuk bubble yang akan Anda gunakan. Ada 12 pilihan bubble yang tersedia, antara lain Default BBM, Rounded Triangle (Hike), Material Design, MD (Kik), Miui 6, MeeGo, Rounded, Line, Apple, Window Phone, Chat On, dan Telegram.
  • Custom Background
Kebanyakan pemakai mengalami kendala dalam mengganti background dari gallery. Dan fitur ini juga akan membuat BBM Delta dalam pemakaian RAM menjadi besar, sehingga terasa LAG. Custom Background hanya untuk di tampilan main, chat dan group chat.

Screenshot


BBM Mod purple extra fitur sosmed V3.1.0.13 Apk / [ Mirror Link ]

0 Response to "BBM Mod purple extra fitur sosmed V3.1.0.13 Apk"

Posting Komentar