BBM MOD Doraemon Versi Terbaru v3.1.0.13 APK Transparan


BBM Doraemon v3.1.0.13 APK - BBM MOD Android v3.1.0.13 APK Clone Terbaru | Hallo Apa Kabar para sahabat  yang baik hatinya . Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi terbaru mengenai Blackberry Messenger Modifikasi Terbaru karya Indka Bob Xabier yang diberi nama BBM MOD Doraemon v3.1.0.13 APK. Blackberry Limited selaku vendor dari aplikasi BBM kembali mengupdate aplikasi chat tersebut ke versi yang lebih baru yaitu v3.1.0.13 APK , seiring dengan updatenya bbm tersebut akhirnya banyak para modder yang membuat BBM Modifikasi dengan tampilan yang tentunya sangat berbeda dengan BBM Official karena terdapat beberapa tambahan fitur dan pergatian layout sehingga membuat performa dan tampilan bbm kita menjadi lebih maksimal. Untuk lebih jelasnya mengenai BBM MOD Doraemon Versi terbaru yang di desain oleh Indka Bob Xabier ini mari langsung saja kita simak informasi lengkkapnya di bawah ini.

Banyaknya peminat dari BBM MOD Gambar Doraemon Transparan sehingga banyak sekali para modder yang berbondong-bondong untuk membuatnya salah satunya adalah Indka Bob Xabier yang membuat BBM MOD Transparan dengan diberi nama BBM Doraemon Terbaru v3.1.0.13 APK , Sebenarnya terdapat banyak sekali BBM MOD yang menggunakan Tema Doraemon yang sudah beredar di dunia maya namun masih menggunakan base BBM Official Versi lama namun untuk BBM Doraemon 3D ini sudah menggunakan Base BBM Official terbaru yang ada di Google Playstore . BBM MOD Doraemon Jelly Bean kali ini terinspirasi dari film doraemon terbaru yang berjudul Stand by Me yang sukses menghibur para penggemar anime khususnya doraemon karena ceritanya yang sangat menarik dan juga sangat mengharukan dalam persahabatan, ketika saya melihat film tersebut saya menjadi ikut terbawa suasana yang mengharukan sampai-sampai membuat saya mau menangis lho , kalau tidak percaya coba tonton sendiri deh filmnya pasti mengharukan sekali , itu sekilas tentang awal mula BBM Tema Doraemon v3.1.0.13 APK Terbaru ini di buat. Namun Indka Bob Xabier tidak mengangkat kisah yang mengharukan tersebut didalam BBM MOD tapi lebih ke kisah seru tentang persahabatan mereka jadi Backgroundnya dominan Gambar Doraemon ketika bersama teman-temannya sehingga membuat tampilannya lebih menarik.

BBM MOD Doraemon Terbaru v3.1.0.13 APK - Perlu anda ketahui bahwa Indka Bob Xabier merupakan modder yang sudah banyak sekali menciptakan karya BBM MOD yang keren dan karya-karyanya tersebut sudah diakui oleh para pengguna BBM . BBM MOD yang dibuat oleh Trangga ken sangat beragam mulai dari tema yang Simple ,Elegant , Lucu dan masih banyak yang lainnya. Salah satu karya dari BBM MOD-nya adalah BBM MOD Gingerbread Terbaru yang sebagian besar backgroundnya menggunakan gambar doraemon. BBM MOD dengan Tema Doraemon memang hampir semua orang menyukainya karena bawaan dari karakter doraemon yang memiliki sifat yang lucu , suka menolong dan juga tampak seperti superhero bagi teman-temannya sehingga tidak heran banyak yang suka dengan tokoh doraemon ini mulai dari anak-anak , remaja , dan orang dewasa pun sangat menyukai tokoh doraemon ini. Tidak hanya dari kaum Adam yang menyukai doraemon ini tapi kaum Hawa pun banya yang menyukainya. Apalagi setelah rilisnya Film terbaru doraemon yaitu Stand by Me saya yakin akan membuat kita semakin cinta kepada doraemon karena ketulusannya untuk membantu nobita sehingga doraemon selain sebagai sahabat dia juga sebagai orang tua yang selalu menjaga nobita ,secara tidak langsung BBM Doraemon 3D v3.1.0.13 APK ini memberikan kekuatan dan motivasi bagi siapa saja yang menggunakannya.

BBM Doraemon Versi Terbaru v3.1.0.13 APK tentunya sudah mengalami banyak perbaikan dari versi sebelumnya sehingga meminimalisir terjadinya masalah ketika digunakan dan BBM Tema Doraemon Terbaru APK  hadir dengan fitur-fitur yang menarik dan sering digunakan sehari-hari salah satunya adalah Block Read Status, Fitur Block Read Status ini merupakan fitur yang paling banyak di cari oleh pengguna BBM MOD karena dengan fitur ini kita dapat membaca pesan yang diterima tanpa diketahui oleh sang pengirim karena icon R di pada BBM Delta ini di block artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya . karena pada icon BBM Lawan chat atau yang BBM kita tadi masih D . Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. Yang kedua adalah Private Mode / Lock Mode Fitur ini berfungsi untuk mengunci Aplikasi BBM , sehingga apabila teman , pacara, selingkuhan , istri , suami dan anak tidak dapat membaca isi dari BBM karena BBM tidak bisa dibuka , Sangat menarik bukan ??? . Namun bukan hanya itu saja Fiturnya tapi masih ada banyak lhoo silahkan dicoba sendiri.

Screenshot :

Download BBM MOD Doraemon Versi Terbaru v3.0.1.25 APK TransparanDownload BBM MOD Doraemon Versi Terbaru v3.0.1.25 APK


BBM MOD Doraemon APK Terbaru ini sangat sayang sekali jika tidak anda digunakan apalagi untuk para pencinta Film Anime Doraemon tentunya sangat rugi karena jika kita menggunakan BBM MOD Doraemon Versi Terbaru ini maka hari-hari kita menjadi lebih ceria seperti nobita dan doraemon yang selalu ceria dan memiliki solusi di setiap permasalahannya .

Doraemon 3D | BBM Whatsapp Mod v3.1.0.13
Fitures+
  • Change Theme (Downloadable)
  • Settings Mods
  • (All Mod fitures in settings Mods)
  • Check Update
  • Transparent
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Hide Inbox Notification
  • BBM Whatsapp Mod Lock
  • Move To SD CARD
  • Enter Key ON/OFF
  • Refresh BBM Whatsapp Mod
  • Change Font Style (Downloadable)
  • Clone & Not Clone version
  • Flate Material Design
  • All DPI Support
  • Auto Rotation
  • Flexible Rounded Display Picture
  • Hide/Show Display Picture
  • Grayscale Display Picture
  • On/Off Full Display Picture
  • On/Off Block Read Status
  • Popup Notification
  • On/Off Main Tab Bar
  • Change Chat Bubble Style
  • Change Language (International Languages)

BBM Clone v3.1.0.13 APK - Aplikasi BBM MOD di bawah ini ada yang Clone dan Not Clone pengertian untuk Clone dan notClone itu sendiri adalah bila BBM MOD Clone kita bisa menginstall atau menggunakan aplikasi BBM sebanyak dua atau lebih secara bersamaan jadi kita bisa mempunyai dua atau lebih akun yang dapat kita gunakan untuk berinteraksi sedangkan yang Not clone adalah sebaliknya, di mana kita hanya bisa menggunakan satu BBM saja dalam satu smartphone.


Cara Install BBM Mod di Android (Not Clone) :
  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.

Cara Install BBM Mod di Android (Clone) :

  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.

Perhatian !!! Jika Server 1 tidak bisa maka gunakanlah Server 2 . Begitu juga sebaliknya Jika Server 2 tidak bisa maka gunakanlah Server 1 . Terima Kasih

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan BBM MOD Terbaru yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download BBM MOD Doraemon Versi Terbaru v3.1.0.13 APK Transparan.
BBM MOD Doraemon Versi Terbaru v3.1.0.13 APK Transparan / [ Mirror Link ]

0 Response to "BBM MOD Doraemon Versi Terbaru v3.1.0.13 APK Transparan"

Posting Komentar