Download BBM Like_iOS NewBeta V.300.3.7.109 pure Fiture (AutoText,Off FAb and Remove ADS, move SD Card)



Download BBM Like_iOS NewBeta V.300.3.7.109 pure Fiture (AutoText,Off FAb and Remove ADS, move SD Card) - Jumpa kembali dengan admin BBM 46. Kesempatan kali ini admin akan bagikan informasi terbaru tentang tema bbm mod Like iOS dengan tampilan yang simple dan elegan. BBM Mod hasil modifikasi dari modder yang bernama Donie Chou, admin sendiri sudah mencoba bbm mod ini, dan ternyata hasilnya benar-benar menarik. Tampilannya yang simple membuat icon-icon dan menu-menu yang terdapat pada aplikasi bbm like ios ini terlihat lebih jelas. Namun karena bbm mod ini masih versi beta, jadi jika terdapat kekurangan pada aplikasi mod ini, harap di maklumi.

BBM Mod Simple Like iOS, Seperti yang telah admin jelaskan diatas BBM Mod ini memiliki tema yang didominasi dengan warna putih sehingga terlihat simple dan menarik untuk digunkan. Fitur-fiturnyapun juga cukup lengkap. Anda bisa mencoba sendiri dengan cara menginstall aplikasi ini. 

BBM Mod Gratis Terbaru 2017 - BBM Mod ini di desain ulang oleh Chou, BBM ini dipakai secara gratis, dan tidak untuk diperjual belikan. BBM Mod inididesain dan dibuat sedemikian rupa agar bisa bermanfaat untuk anda para penggemar BBM Mod, sang modder sengaja menshare kepada anda para penggemar bbm. Seperti apa tampilannya silahkan lihat screenshot berikut ini

Fitur:
  • Auto Text
  • Off Fab
  • Remove ADS
  • Move SD Card


Cara Install Aplikasi
1. Download BBM Like iOS NewBeta
2. Uninstal BBM official yang masih terpasang di Android kalian karena bbm ini jenis Unclone
3. Instal aplikasinya di android kalian
4. Masukkan email dan password akun bbmkalian
5. Tunggu proses selesai
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Download BBM Like_iOS New Beta V300.3.7.109
Download BBM Like_iOS NewBeta V.300.3.7.109 pure Fiture (AutoText,Off FAb and Remove ADS, move SD Card) / [ Mirror Link ]

0 Response to " Download BBM Like_iOS NewBeta V.300.3.7.109 pure Fiture (AutoText,Off FAb and Remove ADS, move SD Card)"

Posting Komentar